Cara Memilih Bunga Terbaik Untuk Taman Anda

Memilih bunga yang paling efektif untuk taman depan Anda adalah penting untuk lanskap yang menarik. Tentu, Anda mungkin memiliki salah satu rumah, pohon, serta semak-semak yang paling spektakuler di daerah Anda, tetapi tanpa bunga, lanskap Anda akan terlihat membosankan dan buruk. Selain memberikan kehidupan ke rumah Anda, bunga-bunga yang indah dapat memberikan istirahat dan kenyamanan […]

Add To Cart

Cara Memilih Bunga Terbaik Untuk Taman Anda

00

Memilih bunga yang paling efektif untuk taman depan Anda adalah penting untuk lanskap yang menarik. Tentu, Anda mungkin memiliki salah satu rumah, pohon, serta semak-semak yang paling spektakuler di daerah Anda, tetapi tanpa bunga, lanskap Anda akan terlihat membosankan dan buruk. Selain memberikan kehidupan ke rumah Anda, bunga-bunga yang indah dapat memberikan istirahat dan kenyamanan bagi indra. Tanam beberapa semusim yang harum luar biasa di depan jendela Anda dan Anda akan memiliki penyegar udara alami sepanjang tahun.   Perencanaan yang hati-hati Semua struktur, besar atau kecil, membutuhkan persiapan penuh perhatian untuk mencapai suatu kesuksesan. Pilihan yang sama untuk halaman depan Anda. Tidak terduga, itu pasti akan terlihat seperti taman liar, dengan beberapa bunga tampak sehat dan seimbang sementara yang lain terlihat kering atau bahkan sekarat. Jadi sebelum Anda mulai menggali lubang di taman Anda, pertimbangkan faktor-faktor di bawah ini: – Iklim di daerahmu. Iklim adalah hal pertama yang harus dipertimbangkan ketika memilih bunga yang paling efektif untuk taman Anda. Jika Anda tinggal di daerah tropis, pilih bunga yang suka berada di lingkungan yang hangat. Bunga matahari, hibiscus, mawar dan anggrek adalah beberapa contoh. Untuk iklim dingin, snapdragons, pansies dan camelia adalah beberapa yang terbaik. – Jumlah sinar matahari di taman depan Anda. Beberapa pemilik rumah bertanya pada diri sendiri mengapa tanaman yang mencintai matahari mereka terlihat tidak sehat atau bahkan mati di taman depan rumah mereka. Itu karena fakta bahwa tanaman ini harus diposisikan di lokasi di mana mereka bisa mendapatkan sinar matahari paling banyak. Di sisi lain, lokasi yang teduh dapat terlihat menarik dengan menanam perdarahan hati, bunga mawar atau bunga lonceng. – façade rumah Anda. Berhati-hati memeriksa penampilan Anda. Apa yang Anda ingin utamakan? Bunga dengan bunga kuning akan membuat beranda taman Anda begitu menonjol, sementara putih, merah muda dan ungu bisa menghasilkan efek yang menenangkan untuk penampilan yang gelap.   Seluruh Bunga Ya, bunga di taman depan Anda pasti akan membuatnya hidup kembali. Berikut ini beberapa ide tentang cara memilih bunga yang paling efektif untuk taman Anda: – Pikirkan tentang menanam bunga asli. Bunga asli merupakan pilihan utama untuk lokasi awal mereka. Itu karena mereka sebenarnya telah disesuaikan dengan iklim dan tanah, membuatnya lebih mudah untuk dirawat dibandingkan dengan yang asing. – Hati-hati dengan warna bunga. Jika Anda menginginkan taman bunga yang tampak serasi, pikirkan tentang warna bunga. Taman bunga yang serba kuning atau serba putih bisa membosankan. Bumbui dengan menanam bunga dengan warna yang sesuai...

Memilih bunga yang paling efektif untuk taman depan Anda adalah penting untuk lanskap yang menarik. Tentu, Anda mungkin memiliki salah satu rumah, pohon, serta semak-semak yang paling spektakuler di daerah Anda, tetapi tanpa bunga, lanskap Anda akan terlihat membosankan dan buruk.

Selain memberikan kehidupan ke rumah Anda, bunga-bunga yang indah dapat memberikan istirahat dan kenyamanan bagi indra. Tanam beberapa semusim yang harum luar biasa di depan jendela Anda dan Anda akan memiliki penyegar udara alami sepanjang tahun.

 

Perencanaan yang hati-hati

Semua struktur, besar atau kecil, membutuhkan persiapan penuh perhatian untuk mencapai suatu kesuksesan. Pilihan yang sama untuk halaman depan Anda. Tidak terduga, itu pasti akan terlihat seperti taman liar, dengan beberapa bunga tampak sehat dan seimbang sementara yang lain terlihat kering atau bahkan sekarat. Jadi sebelum Anda mulai menggali lubang di taman Anda, pertimbangkan faktor-faktor di bawah ini:

– Iklim di daerahmu. Iklim adalah hal pertama yang harus dipertimbangkan ketika memilih bunga yang paling efektif untuk taman Anda. Jika Anda tinggal di daerah tropis, pilih bunga yang suka berada di lingkungan yang hangat. Bunga matahari, hibiscus, mawar dan anggrek adalah beberapa contoh. Untuk iklim dingin, snapdragons, pansies dan camelia adalah beberapa yang terbaik.

– Jumlah sinar matahari di taman depan Anda. Beberapa pemilik rumah bertanya pada diri sendiri mengapa tanaman yang mencintai matahari mereka terlihat tidak sehat atau bahkan mati di taman depan rumah mereka. Itu karena fakta bahwa tanaman ini harus diposisikan di lokasi di mana mereka bisa mendapatkan sinar matahari paling banyak. Di sisi lain, lokasi yang teduh dapat terlihat menarik dengan menanam perdarahan hati, bunga mawar atau bunga lonceng.

– façade rumah Anda. Berhati-hati memeriksa penampilan Anda. Apa yang Anda ingin utamakan? Bunga dengan bunga kuning akan membuat beranda taman Anda begitu menonjol, sementara putih, merah muda dan ungu bisa menghasilkan efek yang menenangkan untuk penampilan yang gelap.

 

Seluruh Bunga

Ya, bunga di taman depan Anda pasti akan membuatnya hidup kembali. Berikut ini beberapa ide tentang cara memilih bunga yang paling efektif untuk taman Anda:

– Pikirkan tentang menanam bunga asli. Bunga asli merupakan pilihan utama untuk lokasi awal mereka. Itu karena mereka sebenarnya telah disesuaikan dengan iklim dan tanah, membuatnya lebih mudah untuk dirawat dibandingkan dengan yang asing.

– Hati-hati dengan warna bunga. Jika Anda menginginkan taman bunga yang tampak serasi, pikirkan tentang warna bunga. Taman bunga yang serba kuning atau serba putih bisa membosankan. Bumbui dengan menanam bunga dengan warna yang sesuai atau berbeda. Tidak begitu yakin? Konsultasikan roda warna tua Anda.

Selengkapnya: https://bit.ly/2IlvRXA

– Pikirkan tentang dimensi bunga. Ingat bahwa beberapa bunga melebar setinggi tiga kaki sementara yang lain terus menjadi kecil. Tanam yang lebih tinggi di tengah dan juga yang berukuran lebih kecil di sisi.
– Mengintegrasikan semusim dan tanaman tahunan. Semusim dan juga tanaman keras keduanya melengkapi taman. Semusim memiliki bunga yang sangat indah tetapi mereka mati setelah satu tahun jadi ada ide yang baik untuk memiliki tanaman keras pada sejarah untuk menyediakan warna sementara ketika semusim harus ditanam kembali.

Baca Juga: Panduan Untuk Memilih Bunga Pemakaman dan Simpati Terbaik

Ini hanyalah beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat memilih bunga yang paling efektif untuk taman depan Anda. Memanfaatkan mereka secara cerdas karena mereka dapat memberi Anda taman indah yang pasti akan Anda banggakan.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating