Jenis Bunga Yang Paling Eksotis Untuk Acara Pernikahan Anda

Toko Bunga Rangkaian – Untuk pengantin mencari sesuatu yang sedikit berbeda untuk pernikahan mereka, saya ingin berbagi beberapa ide merangkai bunga pernikahan alternatif melalui penggunaan bunga pernikahan eksotis. Dengan pengecualian dari anggrek dan calla lili, bunga eksotis tidak umum digunakan di sebagian besar pernikahan tradisional, tetapi untuk pengantin yang menginginkan tampilan yang sangat berbeda untuk […]

Add To Cart

Jenis Bunga Yang Paling Eksotis Untuk Acara Pernikahan Anda

00

Toko Bunga Rangkaian – Untuk pengantin mencari sesuatu yang sedikit berbeda untuk pernikahan mereka, saya ingin berbagi beberapa ide merangkai bunga pernikahan alternatif melalui penggunaan bunga pernikahan eksotis. Dengan pengecualian dari anggrek dan calla lili, bunga eksotis tidak umum digunakan di sebagian besar pernikahan tradisional, tetapi untuk pengantin yang menginginkan tampilan yang sangat berbeda untuk hari istimewa mereka, bunga pernikahan eksotis dapat menjadi pasangan yang sangat baik. pilihan. Karena bunga eksotis tidak digunakan sesering bunga lainnya, kebanyakan orang tidak mengenalnya dengan baik. Nama, warna, perawatan atau cara untuk hamil dengan mereka lebih merupakan tantangan. Bunga-bunga eksotis paling baik digunakan dalam pernikahan bertema tropis atau di pantai. Warnanya putih terang hingga merah tua dan oranye. Tekstur bervariasi dari beludru hingga penampilan yang tebal dan berlilin. Bentuk umum adalah oval besar untuk batang panjang dengan kelopak dipisahkan sepanjang batang dengan sudut aneh menyerupai cakar lobster. Jadi mari kita pergi ke diskusi di sini, kami dengan toko bunga jakarta akan membahas jenis bunga yang paling eksotis untuk pernikahan. Berikut Ini Adalah Jenis Bunga Yang Paling Eksotis Untuk Acara Pernikahan Anda 1. Bunga peony Sempurna untuk pernikahan musim semi atau musim panas, peony yang subur dan harum memberikan tampilan romantis. Dengan kelopak bunga yang luas dan halus, peony berpadu dengan sangat baik dengan rangkaian bunga dengan bunga beige lainnya dan kayu putih. Peony secara tradisional berwarna merah muda, putih atau merah, tetapi Anda juga bisa menemukannya dalam warna koral, mahoni, dan kuning. 2. Bunga buttercup Ideal untuk pernikahan musim semi, musim panas atau musim gugur, ranunculus, ekonomis dan ceria, bervariasi dalam warna dan ukuran. Apakah Anda memilih pop merah muda, oranye matahari terbenam atau merah tua, ranunculus memiliki kelopak berbentuk dan membuat kesan indah. Ranunculus tampak hebat dengan segalanya, mulai dari mawar hingga sukulen. Jadi, Anda memiliki berbagai pilihan mulai dari pedesaan hingga elegan. 3. Bunga Mawar Anda tidak akan pernah salah dengan mawar merah klasik pernikahan Anda, simbol cinta dan kemurnian. Meskipun mawar tradisional, ada banyak cara untuk membuat karangan bunga yang unik untuk Anda! Ada lebih dari seratus jenis mawar, warna, dan ukuran yang tersedia sepanjang tahun, menjadikannya bunga yang sempurna untuk setiap pengantin, musim pernikahan atau tema. 4. Bunga hydrangea Karena hydrangea tumbuh subur dan penuh, Anda dapat menggunakan satu atau dua dengan hemat sebagai bagian dari karangan bunga Anda, atau hanya mengubah sedikit menjadi pusat perhatian. Bentuknya terlihat seperti detak jantung, melambangkan ketekunan dan emosi. Hydrangea memancarkan feminitas dan...

Toko Bunga Rangkaian – Untuk pengantin mencari sesuatu yang sedikit berbeda untuk pernikahan mereka, saya ingin berbagi beberapa ide merangkai bunga pernikahan alternatif melalui penggunaan bunga pernikahan eksotis. Dengan pengecualian dari anggrek dan calla lili, bunga eksotis tidak umum digunakan di sebagian besar pernikahan tradisional, tetapi untuk pengantin yang menginginkan tampilan yang sangat berbeda untuk hari istimewa mereka, bunga pernikahan eksotis dapat menjadi pasangan yang sangat baik. pilihan.

Karena bunga eksotis tidak digunakan sesering bunga lainnya, kebanyakan orang tidak mengenalnya dengan baik. Nama, warna, perawatan atau cara untuk hamil dengan mereka lebih merupakan tantangan. Bunga-bunga eksotis paling baik digunakan dalam pernikahan bertema tropis atau di pantai.

Warnanya putih terang hingga merah tua dan oranye. Tekstur bervariasi dari beludru hingga penampilan yang tebal dan berlilin. Bentuk umum adalah oval besar untuk batang panjang dengan kelopak dipisahkan sepanjang batang dengan sudut aneh menyerupai cakar lobster. Jadi mari kita pergi ke diskusi di sini, kami dengan toko bunga jakarta akan membahas jenis bunga yang paling eksotis untuk pernikahan.

Berikut Ini Adalah Jenis Bunga Yang Paling Eksotis Untuk Acara Pernikahan Anda

1. Bunga peony

Sempurna untuk pernikahan musim semi atau musim panas, peony yang subur dan harum memberikan tampilan romantis. Dengan kelopak bunga yang luas dan halus, peony berpadu dengan sangat baik dengan rangkaian bunga dengan bunga beige lainnya dan kayu putih. Peony secara tradisional berwarna merah muda, putih atau merah, tetapi Anda juga bisa menemukannya dalam warna koral, mahoni, dan kuning.

2. Bunga buttercup

Ideal untuk pernikahan musim semi, musim panas atau musim gugur, ranunculus, ekonomis dan ceria, bervariasi dalam warna dan ukuran. Apakah Anda memilih pop merah muda, oranye matahari terbenam atau merah tua, ranunculus memiliki kelopak berbentuk dan membuat kesan indah. Ranunculus tampak hebat dengan segalanya, mulai dari mawar hingga sukulen. Jadi, Anda memiliki berbagai pilihan mulai dari pedesaan hingga elegan.

3. Bunga Mawar

Anda tidak akan pernah salah dengan mawar merah klasik pernikahan Anda, simbol cinta dan kemurnian. Meskipun mawar tradisional, ada banyak cara untuk membuat karangan bunga yang unik untuk Anda! Ada lebih dari seratus jenis mawar, warna, dan ukuran yang tersedia sepanjang tahun, menjadikannya bunga yang sempurna untuk setiap pengantin, musim pernikahan atau tema.

4. Bunga hydrangea

Karena hydrangea tumbuh subur dan penuh, Anda dapat menggunakan satu atau dua dengan hemat sebagai bagian dari karangan bunga Anda, atau hanya mengubah sedikit menjadi pusat perhatian. Bentuknya terlihat seperti detak jantung, melambangkan ketekunan dan emosi. Hydrangea memancarkan feminitas dan keanggunan dalam warna pink pucat atau putih.

5. Bunga Kacapiring

Asli ke Asia Tenggara dan Jepang, gardenia mewakili keanggunan dan keanggunan. Bunga-bunga ini sangat cocok untuk tema pesona selatan atau pernikahan musim panas. Gardenia tidak memiliki batang, jadi seseorang itu cantik, dia mengapung di semangkuk air dengan lilin, dijepit di rambutmu atau bahkan di meja untuk sedikit keanggunan.

6. calla lily bunga

Elegan dan modern, bunga trompet dan calla lily akan membuat pernyataan berani pada hari istimewa Anda. Tempatkan beberapa di dalam vas besar untuk dekorasi yang spektakuler. Gading gading tebal sangat ideal untuk pernikahan musim panas di taman, sedangkan ungu tua akan cocok dengan dekorasi art deco atau modern. Calla lily juga tersedia dalam warna kuning, oranye dan merah muda.

7. bunga aster

Salah satu bunga yang paling terkenal, bunga aster, ada di musim sepanjang tahun. Gerbera adalah pilihan ideal untuk mencerahkan suasana dan menciptakan suasana ceria di setiap resepsi. Putih dan kuning adalah palet warna umum untuk digunakan dengan aster, tetapi mereka bekerja dengan baik dengan semuanya.

8. Bunga anyelir

Dahulu disebut bunga pengisi, anyelir sekarang menjadi pilihan populer untuk pernikahan. Kelopak renda dan berbagai warna membuatnya serbaguna untuk digunakan sesuai keinginan. Belum lagi, mereka mekar sepanjang tahun sehingga anyelir bekerja dengan baik jika Anda merencanakan pernikahan musim dingin.

9. Bunga Anggrek

Bunga eksotis dan abadi ini dapat menambah suasana misterius pernikahan Anda. Mereka melambangkan keindahan dan kemanisan, menciptakan aksen yang luar biasa untuk pengaturan apa pun. Populer digunakan untuk karangan bunga pengantin, bunga ini berfungsi sebagai titik fokus yang menyegarkan dan sangat cocok untuk pernikahan atau pantai tropis.

Baca Juga : Yang Perlu Anda Ketahui Saat Mengirim Bunga Ke Kerabat Anda Yang Sedang Sakit

10. Bunga anemon

Buat pernyataan spektakuler dengan menambahkan anemon ke rangkaian bunga atau memamerkan karangan bunga pengantin Anda. Pusat hitam tebal bunga ini menambah kedalaman, yang sangat cocok untuk acara non-tradisional. Anemon tersedia musim dingin di musim semi, dan merupakan tambahan yang bagus untuk musim apa pun.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating