Lima Cara Untuk Menghemat Bunga Pernikahan

Saya akan mengakui predisposisi saya di depan: Saya menyukai bunga. Selain tidak sembarang jenis bunga, saya suka bunga yang mahal. Bunga peony, anggrek cymbidium burgundy, dan bunga lily mini calla adalah salah satu favorit saya. Ketika saya sedang mempersiapkan acara pernikahan saya sendiri, saya melipat-tigakan area ini dari rencana anggaran pertama saya. Sejumlah pengantin baru […]

Add To Cart

Lima Cara Untuk Menghemat Bunga Pernikahan

00

Saya akan mengakui predisposisi saya di depan: Saya menyukai bunga. Selain tidak sembarang jenis bunga, saya suka bunga yang mahal. Bunga peony, anggrek cymbidium burgundy, dan bunga lily mini calla adalah salah satu favorit saya. Ketika saya sedang mempersiapkan acara pernikahan saya sendiri, saya melipat-tigakan area ini dari rencana anggaran pertama saya. Sejumlah pengantin baru berbagi cinta saya dengan bunga dan itu membuatnya bahkan lebih sulit untuk tetap pada anggaran. Bahkan pengantin yang tidak berbagi cinta ekstrim saya untuk bunga-bunga ingin perayaan pernikahan yang menarik, dan perancang bunga Anda pasti akan memainkan tugas besar dalam hal itu. Sebagai aturan umum, bunga harus mencapai 10-15% dari rencana pengeluaran umum Anda. Di bawah ini adalah beberapa saran untuk membantu tetap pada sesuai anggaran atau di bawah angka itu sambil masih memiliki bunga pesta pernikahan yang menakjubkan.   1. Lakukan Sendiri Ya, Anda bisa menghasilkan bunga pesta pernikahan Anda sendiri. Ada sejumlah grosir online dan lokal di mana Anda dapat memperoleh bunga dalam jumlah besar untuk jauh lebih sedikit dibandingkan dengan apa yang Anda pasti akan membayar toko bunga. Anda perlu berniat untuk mendapatkan bunga Anda 2-3 hari sebelum pernikahan Anda dan memiliki ruang yang cukup di lemari es Anda untuk menyelamatkannya. Jika Anda mendapatkan banyak bunga untuk mencocokkan kulkas Anda, mendinginkan rumah Anda tentu akan cukup. Karangan bunga terikat tangan langsung secara relatif sangat mudah untuk dikembangkan dan Anda juga dapat mengumpulkan sejumlah bunga dan juga menaruhnya dalam vas untuk menghasilkan centerpieces. Saran saya dengan bunga Do It Yourself adalah membuatnya dengan sederhana! Anda bukan toko bunga terlatih, jadi jangan mencoba untuk menghasilkan pengaturan yang jauh lebih menantang yang Anda temukan online atau dalam majalah. Menjaganya agar tetap sederhana. Demikian juga, kata-kata perawatan: jika Anda adalah seorang perfeksionis dan menginginkan pengaturan yang sempurna, sewa toko bunga. Sebagai seorang pemula, Anda kemungkinan besar membuat beberapa kesalahan serta ketidaksempurnaan akan ada. Jika itu tidak dapat diterima oleh Anda, sangat ideal untuk menyewa seorang profesional. Juga, itu ide yang cerdas untuk melakukan uji coba sebelum hal yang nyata.   2. Gunakan layanan pengiriman Ada layanan pengiriman baru, terutama Bunga pro, yang akan mengatur pernikahan Anda mekar dan memberikan mereka, sudah diatur, ke pintu Anda 1-2 hari sebelum pernikahan. Mereka memiliki beberapa rangkaian bunga serta beberapa paket untuk dipilih dengan biaya yang luar biasa. Anda harus melakukan sedikit kolaborasi dengan opsi ini. Anda harus memiliki vas yang disiapkan untuk centerpieces dan vas pemilik untuk menahan...

Saya akan mengakui predisposisi saya di depan: Saya menyukai bunga. Selain tidak sembarang jenis bunga, saya suka bunga yang mahal. Bunga peony, anggrek cymbidium burgundy, dan bunga lily mini calla adalah salah satu favorit saya. Ketika saya sedang mempersiapkan acara pernikahan saya sendiri, saya melipat-tigakan area ini dari rencana anggaran pertama saya. Sejumlah pengantin baru berbagi cinta saya dengan bunga dan itu membuatnya bahkan lebih sulit untuk tetap pada anggaran. Bahkan pengantin yang tidak berbagi cinta ekstrim saya untuk bunga-bunga ingin perayaan pernikahan yang menarik, dan perancang bunga Anda pasti akan memainkan tugas besar dalam hal itu. Sebagai aturan umum, bunga harus mencapai 10-15% dari rencana pengeluaran umum Anda. Di bawah ini adalah beberapa saran untuk membantu tetap pada sesuai anggaran atau di bawah angka itu sambil masih memiliki bunga pesta pernikahan yang menakjubkan.

 

1. Lakukan Sendiri

Ya, Anda bisa menghasilkan bunga pesta pernikahan Anda sendiri. Ada sejumlah grosir online dan lokal di mana Anda dapat memperoleh bunga dalam jumlah besar untuk jauh lebih sedikit dibandingkan dengan apa yang Anda pasti akan membayar toko bunga. Anda perlu berniat untuk mendapatkan bunga Anda 2-3 hari sebelum pernikahan Anda dan memiliki ruang yang cukup di lemari es Anda untuk menyelamatkannya. Jika Anda mendapatkan banyak bunga untuk mencocokkan kulkas Anda, mendinginkan rumah Anda tentu akan cukup. Karangan bunga terikat tangan langsung secara relatif sangat mudah untuk dikembangkan dan Anda juga dapat mengumpulkan sejumlah bunga dan juga menaruhnya dalam vas untuk menghasilkan centerpieces. Saran saya dengan bunga Do It Yourself adalah membuatnya dengan sederhana! Anda bukan toko bunga terlatih, jadi jangan mencoba untuk menghasilkan pengaturan yang jauh lebih menantang yang Anda temukan online atau dalam majalah. Menjaganya agar tetap sederhana. Demikian juga, kata-kata perawatan: jika Anda adalah seorang perfeksionis dan menginginkan pengaturan yang sempurna, sewa toko bunga. Sebagai seorang pemula, Anda kemungkinan besar membuat beberapa kesalahan serta ketidaksempurnaan akan ada. Jika itu tidak dapat diterima oleh Anda, sangat ideal untuk menyewa seorang profesional. Juga, itu ide yang cerdas untuk melakukan uji coba sebelum hal yang nyata.

 

2. Gunakan layanan pengiriman

Ada layanan pengiriman baru, terutama Bunga pro, yang akan mengatur pernikahan Anda mekar dan memberikan mereka, sudah diatur, ke pintu Anda 1-2 hari sebelum pernikahan. Mereka memiliki beberapa rangkaian bunga serta beberapa paket untuk dipilih dengan biaya yang luar biasa. Anda harus melakukan sedikit kolaborasi dengan opsi ini. Anda harus memiliki vas yang disiapkan untuk centerpieces dan vas pemilik untuk menahan karangan bunga Anda sampai perayaan pernikahan. Pada pernikahan, Anda harus menandai seseorang untuk membuat karangan bunga. Beberapa pengantin baru khawatir tentang pilihan ini karena mereka menekankan bahwa bunga-bunga itu pasti tidak akan muncul tepat waktu. Pro Flowers memiliki langkah keamanan yang dibangun untuk mencegah tidak ada pertunjukkan. Jika bunga Anda tidak muncul pada hari yang dijadwalkan, Pro Flowers memiliki perjanjian dengan ribuan desainer bunga lokal yang akan membangun dan secara pribadi menyampaikan bunga Anda sebelum pernikahan.

 

Sumber: Toko Bunga Daerah Jakarta Selatan

 

3. Reuse, Reuse, Reuse

Lebih rendah ratusan dari tagihan desainer bunga Anda dengan menggunakan kembali rangkaian bunga sepanjang hari. Rangkaian bunga gereja dapat berakhir menjadi komponen dekorasi fungsi Anda, karangan bunga bridesmaids Anda dapat berakhir sebagai titik fokus dan pengaturan Anda dapat menjadi pengaturan untuk meja manis Anda. Anda juga dapat meminta toko bunga Anda untuk mendaur ulang karangan bunga lorong dari acara sebagai titik fokus selama fungsi tersebut. Anda mungkin harus membayar biaya tenaga kerja ringan agar pemasangan dipindahkan serta dimodifikasi sebagai titik fokus, tetapi akan jauh lebih sedikit daripada membayar keduanya.

 

4. Tetap di musim

Bunga yang berbeda tetap di musim pada waktu yang berbeda sepanjang tahun. Jika bunga berada di luar musim, itu menunjukkan bahwa Anda tidak dapat memilikinya, namun itu pasti akan jauh lebih mahal. Ada beberapa bunga yang mahal sepanjang tahun. Ini terdiri dari mini calla lili, bunga tropis serta pilihan anggrek tertentu. Tanyakan kepada desainer bunga Anda tentang bunga apa yang tersisa pada periode untuk hari besar Anda dan juga bertahan dengan bunga-bunga itu.

Baca Juga: Membeli Bunga Untuk Keperluan Berbeda

5. Potong kembali

Tanyakan pada diri Anda apa yang benar-benar Anda butuhkan dan juga apa yang dapat Anda lakukan. Apakah Anda benar-benar membutuhkan busur kursi? Seorang pomander untuk wanita bunga? Rencana untuk meja kartu tempat? Topper kue bunga? Tak satu pun dari hal-hal ini diperlukan serta dapat diganti dengan barang-barang dekoratif lainnya. Kurangi kelebihan dan juga tetap pada kebutuhan yang sebenarnya.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating