Pengaturan Unik Dengan Pilihan Bunga

Toko Bunga Rangkaian – Pengaturan bunga yang dipilih untuk upacara pernikahan harus mencerminkan preferensi pribadi dan gaya pengantin. Untuk presentasi bunga di pesta pernikahan, Anda perlu mempertimbangkan segalanya, dari dcor hingga hiasan, penghijauan dan warna-warna yang akan digunakan untuk dekorasi lorong, bangku, altar, centerpieces dan karangan bunga. Bunga picks adalah alat serbaguna yang membantu untuk […]

Add To Cart

Pengaturan Unik Dengan Pilihan Bunga

00

Toko Bunga Rangkaian – Pengaturan bunga yang dipilih untuk upacara pernikahan harus mencerminkan preferensi pribadi dan gaya pengantin. Untuk presentasi bunga di pesta pernikahan, Anda perlu mempertimbangkan segalanya, dari dcor hingga hiasan, penghijauan dan warna-warna yang akan digunakan untuk dekorasi lorong, bangku, altar, centerpieces dan karangan bunga. Bunga picks adalah alat serbaguna yang membantu untuk membuat karangan bunga yang menarik untuk acara-acara khusus seperti itu. Umumnya, pick bunga standar akan sekitar enam inci panjang. Bunga atau elemen dcor lainnya dapat dilampirkan menggunakan kawat yang memanjang dari salah satu ujung bunga. Flower Picks: Ide untuk Wedding Bouquet Wedding bouquet adalah salah satu komponen kunci dari rangkaian bunga dalam upacara pernikahan. Berikut adalah beberapa ide untuk menggunakan pick bunga untuk buket pernikahan Anda. 1. Kolonial Bouquet: Selain itu juga dikenal sebagai bouquet ‘bulat’. Rangkaian bunga untuk buket pernikahan ini telah digunakan sejak era Victoria. Bunganya dikelompokkan bersama baik dalam kelompok yang ketat atau longgar. Pengaturan buket pernikahan ini berjalan dengan baik dengan pengaturan bunga formal maupun informal. 2. Biedermeier: Pengaturan ini terinspirasi oleh pengaruh Eropa dan terdiri dari berbagai jenis bunga dengan warna yang berbeda. Bunganya disusun secara melingkar. 3.Nosegay: Susunan bunga ini dicirikan oleh sekelompok bulat bunga kecil. Biasanya memiliki pita pita dan tanaman hijau ditambahkan ke pengaturan. 4. Cascade Bridal Bouquet: Pengaturan buket ini ditandai dengan jejak bunga atau dedaunan, yang membentang di bawah buket utama, memberikan buket pernikahan yang lebih elegan dan penampilan formal. Jika Anda ingin tampilan yang lebih tradisional, buket bisa duduk bersarang di kerah tulle atau renda buket. Menggunakan Pilihan Bunga: Panduan untuk Merangkai Bunga Bunga picks merupakan bagian integral dari rangkaian bunga. Berikut beberapa hal yang akan membantu Anda membuat rangkaian bunga yang unik. Sebelum Anda mulai menata bunga, Anda harus menyebarkan bunga dan ranting-rantingnya agar tidak terlihat terlalu ramai. Juga, berhati-hatilah untuk menghapus stiker dan label produsen. Sekarang Anda dapat memulai dengan pembentukan awal untuk suku cadang berkabel, seperti bagian batang bercabang, daun dan kelopak. Berikan bentuk pada karangan bunga hanya dengan menggunakan tekanan lembut dengan ibu jari dan dua jari pertama. Hindari membuat tikungan tajam atau sudut. Saat Anda menyusun rangkaian bunga, coba dan bayangkan bagaimana bunga dan tanaman nyata akan terlihat dan sesuai dengan pengaturannya. Anda juga bisa mencari di internet untuk desain merangkai bunga yang lebih realistis. Share...

Toko Bunga Rangkaian – Pengaturan bunga yang dipilih untuk upacara pernikahan harus mencerminkan preferensi pribadi dan gaya pengantin. Untuk presentasi bunga di pesta pernikahan, Anda perlu mempertimbangkan segalanya, dari dcor hingga hiasan, penghijauan dan warna-warna yang akan digunakan untuk dekorasi lorong, bangku, altar, centerpieces dan karangan bunga. Bunga picks adalah alat serbaguna yang membantu untuk membuat karangan bunga yang menarik untuk acara-acara khusus seperti itu. Umumnya, pick bunga standar akan sekitar enam inci panjang. Bunga atau elemen dcor lainnya dapat dilampirkan menggunakan kawat yang memanjang dari salah satu ujung bunga.

Flower Picks: Ide untuk Wedding Bouquet

Wedding bouquet adalah salah satu komponen kunci dari rangkaian bunga dalam upacara pernikahan. Berikut adalah beberapa ide untuk menggunakan pick bunga untuk buket pernikahan Anda.

1. Kolonial Bouquet: Selain itu juga dikenal sebagai bouquet ‘bulat’. Rangkaian bunga untuk buket pernikahan ini telah digunakan sejak era Victoria. Bunganya dikelompokkan bersama baik dalam kelompok yang ketat atau longgar. Pengaturan buket pernikahan ini berjalan dengan baik dengan pengaturan bunga formal maupun informal.

2. Biedermeier: Pengaturan ini terinspirasi oleh pengaruh Eropa dan terdiri dari berbagai jenis bunga dengan warna yang berbeda. Bunganya disusun secara melingkar.

3.Nosegay: Susunan bunga ini dicirikan oleh sekelompok bulat bunga kecil. Biasanya memiliki pita pita dan tanaman hijau ditambahkan ke pengaturan.

4. Cascade Bridal Bouquet: Pengaturan buket ini ditandai dengan jejak bunga atau dedaunan, yang membentang di bawah buket utama, memberikan buket pernikahan yang lebih elegan dan penampilan formal. Jika Anda ingin tampilan yang lebih tradisional, buket bisa duduk bersarang di kerah tulle atau renda buket.

Menggunakan Pilihan Bunga: Panduan untuk Merangkai Bunga

Bunga picks merupakan bagian integral dari rangkaian bunga. Berikut beberapa hal yang akan membantu Anda membuat rangkaian bunga yang unik.

Sebelum Anda mulai menata bunga, Anda harus menyebarkan bunga dan ranting-rantingnya agar tidak terlihat terlalu ramai. Juga, berhati-hatilah untuk menghapus stiker dan label produsen. Sekarang Anda dapat memulai dengan pembentukan awal untuk suku cadang berkabel, seperti bagian batang bercabang, daun dan kelopak. Berikan bentuk pada karangan bunga hanya dengan menggunakan tekanan lembut dengan ibu jari dan dua jari pertama. Hindari membuat tikungan tajam atau sudut. Saat Anda menyusun rangkaian bunga, coba dan bayangkan bagaimana bunga dan tanaman nyata akan terlihat dan sesuai dengan pengaturannya. Anda juga bisa mencari di internet untuk desain merangkai bunga yang lebih realistis.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating