Pesan Tersembunyi Dari Rangkaian Bunga

Sepanjang waktu, bunga telah menjadi simbol emosi, dan digunakan untuk mengkomunikasikan pikiran dan perasaan ketika kata-kata sederhana tidak cukup. Bunga sering dikirim untuk merayakan kabar baik, untuk menawarkan belasungkawa selama masa-masa kehilangan, atau sekadar memberi tahu orang lain bahwa ia dicintai dan dihargai. Dengan cara ini, penjual bunga adalah utusan diam dunia, terampil dalam menyusun […]

Add To Cart

Pesan Tersembunyi Dari Rangkaian Bunga

00

Sepanjang waktu, bunga telah menjadi simbol emosi, dan digunakan untuk mengkomunikasikan pikiran dan perasaan ketika kata-kata sederhana tidak cukup. Bunga sering dikirim untuk merayakan kabar baik, untuk menawarkan belasungkawa selama masa-masa kehilangan, atau sekadar memberi tahu orang lain bahwa ia dicintai dan dihargai. Dengan cara ini, penjual bunga adalah utusan diam dunia, terampil dalam menyusun karangan bunga yang indah yang akan membantu Anda mendapatkan hati dari perasaan yang ingin Anda sampaikan kepada orang lain. Kembali di era Victoria, pilihan bunga yang tersedia jauh lebih terbatas, dan sudah lumrah bagi orang untuk mengirim bunga satu sama lain untuk menyampaikan pesan non-verbal. Karena masing-masing bunga memiliki beberapa arti, sering kali hingga penerima menentukan dengan tepat mana yang paling dapat diterapkan, untuk memecahkan kode pesan yang dikirim. Dengan cara ini, pesan yang diteruskan dari satu orang ke orang lain tidak dapat dengan mudah dicegat, dan kejadian-kejadian umum seperti kencan rahasia, dendam lama, dan perselingkuhan dapat disembunyikan dibalik simbol-simbol yang paling biasa yaitu bunga . Meskipun banyak penjual bunga saat ini terdidik dengan baik dalam makna historis bunga, sebagian besar dari mereka tidak digunakan. Sementara mawar merah masih merupakan karunia cinta dan hasrat tradisional, mawar merah juga digunakan untuk mengucapkan selamat, untuk memperingati acara khusus, atau sekadar mengatakan “Saya sedang memikirkan Anda“. Arti bunga atau buket tertentu datang lebih banyak dari bunga itu sendiri dan kesenian florist aroma, sentuhan, dan penglihatan semua berkontribusi pada reaksi emosional yang kuat banyak orang harus menerima bunga, dan sekelompok bunga yang dirancang dengan baik tidak hanya akan menyenangkan indera, tetapi menyampaikan pesan kepada penerima. Baca juga: Sejarah Pemberian Bunga Dengan teknologi yang semakin mendekatkan dunia, pilihan untuk toko bunga papan di Bandung menjadi jauh lebih terbatas. Ini menjadi proses yang lebih mudah untuk mendapatkan mekar tertentu dari bagian lain negara, atau bahkan dari luar negeri. Sejumlah bunga yang dikenal oleh penduduk Victoria secara harfiah telah menjadi katalog ribuan di seluruh dunia, memberi baik toko bunga maupun konsumen lebih banyak pilihan untuk ekspresi diri. Waktu dapat berubah cukup cepat, tetapi popularitas bunga tidak pernah berkurang, dan tidak menunjukkan tanda-tanda melakukannya dalam waktu dekat. Meskipun tidak banyak hal dalam kehidupan tetap konstan, mekar bernilai lebih dari seribu kata. Share...

Sepanjang waktu, bunga telah menjadi simbol emosi, dan digunakan untuk mengkomunikasikan pikiran dan perasaan ketika kata-kata sederhana tidak cukup. Bunga sering dikirim untuk merayakan kabar baik, untuk menawarkan belasungkawa selama masa-masa kehilangan, atau sekadar memberi tahu orang lain bahwa ia dicintai dan dihargai. Dengan cara ini, penjual bunga adalah utusan diam dunia, terampil dalam menyusun karangan bunga yang indah yang akan membantu Anda mendapatkan hati dari perasaan yang ingin Anda sampaikan kepada orang lain.

Kembali di era Victoria, pilihan bunga yang tersedia jauh lebih terbatas, dan sudah lumrah bagi orang untuk mengirim bunga satu sama lain untuk menyampaikan pesan non-verbal. Karena masing-masing bunga memiliki beberapa arti, sering kali hingga penerima menentukan dengan tepat mana yang paling dapat diterapkan, untuk memecahkan kode pesan yang dikirim. Dengan cara ini, pesan yang diteruskan dari satu orang ke orang lain tidak dapat dengan mudah dicegat, dan kejadian-kejadian umum seperti kencan rahasia, dendam lama, dan perselingkuhan dapat disembunyikan dibalik simbol-simbol yang paling biasa yaitu bunga .

Meskipun banyak penjual bunga saat ini terdidik dengan baik dalam makna historis bunga, sebagian besar dari mereka tidak digunakan. Sementara mawar merah masih merupakan karunia cinta dan hasrat tradisional, mawar merah juga digunakan untuk mengucapkan selamat, untuk memperingati acara khusus, atau sekadar mengatakan “Saya sedang memikirkan Anda“. Arti bunga atau buket tertentu datang lebih banyak dari bunga itu sendiri dan kesenian florist aroma, sentuhan, dan penglihatan semua berkontribusi pada reaksi emosional yang kuat banyak orang harus menerima bunga, dan sekelompok bunga yang dirancang dengan baik tidak hanya akan menyenangkan indera, tetapi menyampaikan pesan kepada penerima.

Baca juga: Sejarah Pemberian Bunga

Dengan teknologi yang semakin mendekatkan dunia, pilihan untuk toko bunga papan di Bandung menjadi jauh lebih terbatas. Ini menjadi proses yang lebih mudah untuk mendapatkan mekar tertentu dari bagian lain negara, atau bahkan dari luar negeri. Sejumlah bunga yang dikenal oleh penduduk Victoria secara harfiah telah menjadi katalog ribuan di seluruh dunia, memberi baik toko bunga maupun konsumen lebih banyak pilihan untuk ekspresi diri. Waktu dapat berubah cukup cepat, tetapi popularitas bunga tidak pernah berkurang, dan tidak menunjukkan tanda-tanda melakukannya dalam waktu dekat. Meskipun tidak banyak hal dalam kehidupan tetap konstan, mekar bernilai lebih dari seribu kata.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating