Sejarah Pemberian Bunga

Bunga seperti bunga mawar, bunga lili dan bunga aster digunakan dalam ekspresi cinta atau permintaan maaf setiap hari. Sepanjang sejarah kemanusiaan, bunga telah memainkan peran penting sebagai hadiah dan untuk mengekspresikan gerakan tertentu. Orang-orang Yunani dulu menganggap bunga itu penting karena mereka mengasosiasikannya dengan dewa. Pada 1700-an, pentingnya bunga meningkat ketika orang-orang Perancis dan Inggris […]

Add To Cart

Sejarah Pemberian Bunga

00

Bunga seperti bunga mawar, bunga lili dan bunga aster digunakan dalam ekspresi cinta atau permintaan maaf setiap hari. Sepanjang sejarah kemanusiaan, bunga telah memainkan peran penting sebagai hadiah dan untuk mengekspresikan gerakan tertentu. Orang-orang Yunani dulu menganggap bunga itu penting karena mereka mengasosiasikannya dengan dewa. Pada 1700-an, pentingnya bunga meningkat ketika orang-orang Perancis dan Inggris mengunjungi Turki dan menemukan bahasa bunga. Kunjungan itu memberi makna pada berbagai jenis bunga. Berdasarkan hal ini, budaya Victoria memberi makna pada semua karakteristik bunga. Orang-orang Victoria hidup di era di mana emosi tidak diungkapkan. Akibatnya, bunga menjadi sarana ekspresi yang dapat diterima. Pada era Victoria, pengaturan, ukuran dan warna bunga menyampaikan banyak arti tanpa orang perlu mengucapkan sepatah kata pun. Cara seseorang memegang atau mempersembahkan bunga juga memegang banyak makna. Buku-buku ditulis selama periode ini untuk membantu orang memecahkan arti bunga. Apa yang diungkapkan dalam email dan pesan teks hari ini, dapat disampaikan menggunakan bunga tunggal. Pesan desain bunga juga berbeda dari beberapa pengaturan ke yang lain. Sejarah pemberian bunga masih sedang ditulis. Sekali waktu, ide seorang wanita memberikan bunga kepada seorang pria tidak dapat dibayangkan. Namun, itu telah berubah seiring waktu. Ada banyak toko bunga online yang menemukan cara mengirim bunga ke lokasi mana pun di dunia. Selain itu, ada kemajuan ilmiah yang memungkinkan untuk memiliki pasokan sepanjang tahun untuk semua jenis bunga. Bahkan jika banyak orang tidak tahu apa arti kebanyakan bunga, mereka tetap memberikannya untuk menunjukkan gerakan tertentu. Orang-orang kebanyakan menggunakan bunga untuk menyampaikan berbagai sentimen dan menghias rumah mereka. Bunga dapat diberikan pada acara khusus, atau hanya untuk memberi tahu seseorang bahwa Anda mencintai mereka, atau memikirkannya. Beberapa jenis bunga yang paling populer termasuk bunga daisy, bunga lili dan mawar meskipun ada puluhan pilihan lain dan memilih bunga dan rangkaian bunga adalah setengah kesenangan. Karena bunga yang berbeda cenderung menyampaikan makna atau emosi yang berbeda, mereka telah lama digunakan untuk mengkomunikasikan perasaan, seperti cinta atau bunga ucapan duka cita. Salah satu bunga terindah dari keluarga buttercup adalah anemon, yang dikatakan mewakili antisipasi, sementara amarilis mewakili kecantikan bercahaya atau bercahaya. Amarilis dapat menghasilkan bunga selama 75 tahun, yang dapat menjelaskan maknanya. Pada zaman kuno, dikatakan bahwa membakar daun bunga aster akan membuat ular menjauh. Bunga krisan yang indah dan populer yang berasal dari Cina, dilihat sebagai simbol kesetiaan, serta matahari. Tentu saja, merah dikaitkan dengan romansa dan cinta, dan ini adalah apa yang dipikirkan penerima jika Anda mengirim bunga merah....

Bunga seperti bunga mawar, bunga lili dan bunga aster digunakan dalam ekspresi cinta atau permintaan maaf setiap hari. Sepanjang sejarah kemanusiaan, bunga telah memainkan peran penting sebagai hadiah dan untuk mengekspresikan gerakan tertentu. Orang-orang Yunani dulu menganggap bunga itu penting karena mereka mengasosiasikannya dengan dewa. Pada 1700-an, pentingnya bunga meningkat ketika orang-orang Perancis dan Inggris mengunjungi Turki dan menemukan bahasa bunga. Kunjungan itu memberi makna pada berbagai jenis bunga. Berdasarkan hal ini, budaya Victoria memberi makna pada semua karakteristik bunga.

Orang-orang Victoria hidup di era di mana emosi tidak diungkapkan. Akibatnya, bunga menjadi sarana ekspresi yang dapat diterima. Pada era Victoria, pengaturan, ukuran dan warna bunga menyampaikan banyak arti tanpa orang perlu mengucapkan sepatah kata pun. Cara seseorang memegang atau mempersembahkan bunga juga memegang banyak makna. Buku-buku ditulis selama periode ini untuk membantu orang memecahkan arti bunga. Apa yang diungkapkan dalam email dan pesan teks hari ini, dapat disampaikan menggunakan bunga tunggal. Pesan desain bunga juga berbeda dari beberapa pengaturan ke yang lain.

Sejarah pemberian bunga masih sedang ditulis. Sekali waktu, ide seorang wanita memberikan bunga kepada seorang pria tidak dapat dibayangkan. Namun, itu telah berubah seiring waktu. Ada banyak toko bunga online yang menemukan cara mengirim bunga ke lokasi mana pun di dunia. Selain itu, ada kemajuan ilmiah yang memungkinkan untuk memiliki pasokan sepanjang tahun untuk semua jenis bunga. Bahkan jika banyak orang tidak tahu apa arti kebanyakan bunga, mereka tetap memberikannya untuk menunjukkan gerakan tertentu.

Orang-orang kebanyakan menggunakan bunga untuk menyampaikan berbagai sentimen dan menghias rumah mereka.

Bunga dapat diberikan pada acara khusus, atau hanya untuk memberi tahu seseorang bahwa Anda mencintai mereka, atau memikirkannya. Beberapa jenis bunga yang paling populer termasuk bunga daisy, bunga lili dan mawar meskipun ada puluhan pilihan lain dan memilih bunga dan rangkaian bunga adalah setengah kesenangan.

Karena bunga yang berbeda cenderung menyampaikan makna atau emosi yang berbeda, mereka telah lama digunakan untuk mengkomunikasikan perasaan, seperti cinta atau bunga ucapan duka cita. Salah satu bunga terindah dari keluarga buttercup adalah anemon, yang dikatakan mewakili antisipasi, sementara amarilis mewakili kecantikan bercahaya atau bercahaya. Amarilis dapat menghasilkan bunga selama 75 tahun, yang dapat menjelaskan maknanya.

Pada zaman kuno, dikatakan bahwa membakar daun bunga aster akan membuat ular menjauh. Bunga krisan yang indah dan populer yang berasal dari Cina, dilihat sebagai simbol kesetiaan, serta matahari.

Tentu saja, merah dikaitkan dengan romansa dan cinta, dan ini adalah apa yang dipikirkan penerima jika Anda mengirim bunga merah. Peach and link adalah warna yang mewakili cinta untuk teman atau anggota keluarga dan bunga-bunga warna-warna ini dapat diberikan untuk menunjukkan cinta itu. Karena kuning ceria dan menggembirakan, bunga kuning sering diberikan untuk menghibur seseorang.

Bunga pemakaman dan bunga pernikahan selalu dihargai, dan hanya dua kesempatan di mana Anda dapat mengirim bunga secara efektif untuk memberikan pesan yang tepat.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating