Tentang Mawar Biru

Tentang Mawar Biru – Sebuah mawar biru adalah bunga dari genus Rosa (keluarga Rosaceae) yang menyajikan biru-to-violet pigmentasi bukan merah yang lebih umum, putih, atau kuning. Biru mawar sering digambarkan dalam sastra dan seni sebagai simbol cinta dan kemakmuran bagi mereka yang mencarinya, tetapi sebagai akibat dari keterbatasan genetik tidak ada di alam. Putih mawar […]

Add To Cart

Tentang Mawar Biru

00

Tentang Mawar Biru – Sebuah mawar biru adalah bunga dari genus Rosa (keluarga Rosaceae) yang menyajikan biru-to-violet pigmentasi bukan merah yang lebih umum, putih, atau kuning. Biru mawar sering digambarkan dalam sastra dan seni sebagai simbol cinta dan kemakmuran bagi mereka yang mencarinya, tetapi sebagai akibat dari keterbatasan genetik tidak ada di alam. Putih mawar telah dicelup biru. www.greenilite.com Pada tahun 2004, peneliti menggunakan modifikasi genetika untuk menciptakan mawar yang mengandung pigmen delphinidin biru.  Tentang Mawar Biru Jadi yang disebut “mawar biru” telah dibesarkan dengan metode hibridisasi konvensional, tetapi hasilnya, seperti “Blue Moon”, yang lebih tepat disebut sebagai warna ungu. Karena mawar biru tidak ada di alam, seperti mawar tidak memiliki gen tertentu yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan “true biru” warna, mawar biru secara tradisional dibuat oleh pencelupan mawar putih. Florist in Jakarta Dalam sebuah buku berjudul Kitab al-felahah ditulis oleh Ibn al-‘Awwām al-Ishbīlī dalam bahasa Arab pada abad ke-12, dan diterjemahkan ke dalam bahasa Prancis oleh JJ Clement sebagai Le livre de l’pertanian, ada referensi untuk mawar biru biru yang diketahui Timur. Maskapai biru mawar dibuat dengan menempatkan pewarna biru ke dalam kulit akar.   Suntory “biru” mawar Tentang Mawar Biru Rosa ‘Cardinal de Richelieu’ mawar, yang digunakan untuk pertama percobaan rekayasa genetika Setelah tiga belas tahun penelitian kolaboratif oleh perusahaan Australia, Florigene, dan sebuah perusahaan Jepang, Suntory, mawar mengandung pigmen delphinidin biru diciptakan pada tahun 2004 oleh rekayasa genetik mawar putih  Perusahaan dan tekan telah menggambarkannya sebagai. mawar biru, tetapi lavender atau ungu muda pucat. Rekayasa genetika melibatkan tiga perubahan – menambahkan dua gen, dan mengganggu yang lain. Pertama para peneliti memasukkan gen untuk pabrik biru pigmen delphinidin kloning dari banci ke dalam keunguan-merah Old Garden rose ‘Cardinal de Richelieu’, sehingga burgundy gelap naik.  Para peneliti kemudian menggunakan interferensi RNA (RNAi) teknologi untuk menekan semua produksi warna lain oleh gen endogen dengan memblokir protein penting dalam produksi warna, disebut dihydroflavonol 4-reductase) (DFR), dan menambahkan varian dari protein yang tidak akan diblokir oleh RNAi tapi itu akan memungkinkan warna delphinidin untuk menunjukkan. Jakarta Florist Jika strategi bekerja dengan sempurna, secara teori itu bisa menghasilkan mawar yang benar-benar biru. Namun RNAi tidak sepenuhnya melumpuhkan aktivitas DFR, sehingga bunga yang dihasilkan masih membuat beberapa dari warna alami, dan begitu juga merah-biruan biru -. Tentang Mawar Biru Ungu muda atau lavender Selain itu, kelopak mawar yang lebih asam dari kelopak banci, dan delphinidin banci di mawar transgenik yang terdegradasi oleh keasaman di kelopak...

Tentang Mawar Biru – Sebuah mawar biru adalah bunga dari genus Rosa (keluarga Rosaceae) yang menyajikan biru-to-violet pigmentasi bukan merah yang lebih umum, putih, atau kuning. Biru mawar sering digambarkan dalam sastra dan seni sebagai simbol cinta dan kemakmuran bagi mereka yang mencarinya, tetapi sebagai akibat dari keterbatasan genetik tidak ada di alam. Putih mawar telah dicelup biru. www.greenilite.com Pada tahun 2004, peneliti menggunakan modifikasi genetika untuk menciptakan mawar yang mengandung pigmen delphinidin biru.

 Tentang Mawar Biru

Jadi yang disebut “mawar biru” telah dibesarkan dengan metode hibridisasi konvensional, tetapi hasilnya, seperti “Blue Moon”, yang lebih tepat disebut sebagai warna ungu.

Karena mawar biru tidak ada di alam, seperti mawar tidak memiliki gen tertentu yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan “true biru” warna, mawar biru secara tradisional dibuat oleh pencelupan mawar putih. Florist in Jakarta Dalam sebuah buku berjudul Kitab al-felahah ditulis oleh Ibn al-‘Awwām al-Ishbīlī dalam bahasa Arab pada abad ke-12, dan diterjemahkan ke dalam bahasa Prancis oleh JJ Clement sebagai Le livre de l’pertanian, ada referensi untuk mawar biru biru yang diketahui Timur. Maskapai biru mawar dibuat dengan menempatkan pewarna biru ke dalam kulit akar.

 

Suntory “biru” mawar

Tentang Mawar Biru Rosa ‘Cardinal de Richelieu’ mawar, yang digunakan untuk pertama percobaan rekayasa genetika

Setelah tiga belas tahun penelitian kolaboratif oleh perusahaan Australia, Florigene, dan sebuah perusahaan Jepang, Suntory, mawar mengandung pigmen delphinidin biru diciptakan pada tahun 2004 oleh rekayasa genetik mawar putih  Perusahaan dan tekan telah menggambarkannya sebagai. mawar biru, tetapi lavender atau ungu muda pucat.

Rekayasa genetika melibatkan tiga perubahan – menambahkan dua gen, dan mengganggu yang lain. Pertama para peneliti memasukkan gen untuk pabrik biru pigmen delphinidin kloning dari banci ke dalam keunguan-merah Old Garden rose ‘Cardinal de Richelieu’, sehingga burgundy gelap naik.  Para peneliti kemudian menggunakan interferensi RNA (RNAi) teknologi untuk menekan semua produksi warna lain oleh gen endogen dengan memblokir protein penting dalam produksi warna, disebut dihydroflavonol 4-reductase) (DFR), dan menambahkan varian dari protein yang tidak akan diblokir oleh RNAi tapi itu akan memungkinkan warna delphinidin untuk menunjukkan. Jakarta Florist Jika strategi bekerja dengan sempurna, secara teori itu bisa menghasilkan mawar yang benar-benar biru. Namun RNAi tidak sepenuhnya melumpuhkan aktivitas DFR, sehingga bunga yang dihasilkan masih membuat beberapa dari warna alami, dan begitu juga merah-biruan biru -. Tentang Mawar Biru Ungu muda atau lavender Selain itu, kelopak mawar yang lebih asam dari kelopak banci, dan delphinidin banci di mawar transgenik yang terdegradasi oleh keasaman di kelopak mawar. Selanjutnya memperdalam warna biru karena itu akan membutuhkan modifikasi lebih lanjut, berdasarkan pemuliaan tradisional atau rekayasa genetika lebih lanjut, untuk membuat mawar kurang asam.

 

Pada tahun 2008 mawar GM sedang tumbuh dalam batch tes di lembaga benih Martino Cassanova di South Hampshire, menurut juru bicara perusahaan Atsuhito Osaka. [8] Suntory dilaporkan telah menjual 10.000 Tepuk tangan biru mawar di Jepang pada tahun 2010. harga yang dari 2.000 menjadi 3.000 Yen atau US $ 22-35 batang.  perusahaan ini mengumumkan penjualan Amerika Utara akan dimulai pada musim gugur 2011.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating