Makna Di Balik Indahnya Bunga Krisan Putih

Krisan putih dianggap sebagai simbol kebenaran dan kemurnian. Jika Anda ingin mengetahui kebenaran tentang situasi tertentu, Anda hanya perlu memberikan bunga ini kepada orang yang Anda ingin memiliki pencerahan. Dengan asumsi bahwa orang yang menerima ibu putih tahu arti dari krisan putih, ia harus mengakui kebenaran kepada Anda. Tindakan sederhana menempatkan krisan putih di vas […]

Add To Cart

Makna Di Balik Indahnya Bunga Krisan Putih

00

Krisan putih dianggap sebagai simbol kebenaran dan kemurnian. Jika Anda ingin mengetahui kebenaran tentang situasi tertentu, Anda hanya perlu memberikan bunga ini kepada orang yang Anda ingin memiliki pencerahan. Dengan asumsi bahwa orang yang menerima ibu putih tahu arti dari krisan putih, ia harus mengakui kebenaran kepada Anda. Tindakan sederhana menempatkan krisan putih di vas di atas meja ruang tamu Anda adalah cara untuk mendorong semua orang yang tinggal di rumah untuk selalu mengatakan yang sebenarnya – dan menghargai kejujuran. Berikut Ini Adalah┬áMakna Di Balik Indahnya Bunga Krisan Putih Nama: Krisan Putih Warna: Krisan putih hanya itu, putih. Namun, beberapa bunga dapat memiliki semburat hijau atau kuning di bagian tengahnya. Bentuk: Dikenal paling umum sebagai ibu, krisan dapat terlihat seperti kancing kelopak. Namun, mereka dapat terlihat seperti roda atau cakram dan bahkan laba-laba atau kembang api pada krisan dengan kelopak berbentuk sendok. Fakta: Sebelum Inggris bahkan tahu tentang krisan, mereka sudah dibudidayakan selama ribuan tahun di kebun Cina. Bahkan, penampilannya yang melengkung, ramping, dan mempesona selalu menjadi bunga favorit orang Cina – dan tertanam kuat dalam budayanya. Krisan bersama dengan bunga plum, anggrek dan bambu, mereka secara kolektif dikenal sebagai “Empat Orang Mulia” – mewakili empat musim. Bahkan ada sebuah kota di Cina yang dinamai bunga indah ini (Chu-hsien). Beracun: Bagian-bagian lain dari krisan mungkin beracun tetapi bukan bunganya. Bunganya memiliki tingkat toksisitas nol tetapi Anda harus berhati-hati dengan daun dan tangkainya. Jumlah Kelopak: Krisan putih memiliki banyak kelopak. Kelihatannya mereka memiliki satu lapisan kelopak yang dapat Anda hitung dengan mudah, tetapi ada varietas yang memiliki kelopak dari ujungnya hingga ke bagian tengahnya. Interpretasi Victoria: Terutama karena warnanya, krisan putih mewakili kebenaran. Ini akan memiliki arti yang berbeda ketika Anda melihat bunga-bunga ini secara umum atau sebagai warna lain. Waktu Mekar: Ini dikenal sebagai bunga musim gugur karena biasanya mekar pada bulan September tetapi beberapa krisan juga dapat mekar dengan indah di awal tahun. Takhayul: Karena Cina telah menanam dan menanam krisan selama lebih dari 2500 tahun sebelum diperkenalkan ke Inggris, ada banyak takhayul yang berputar di sekitarnya. Sebagian besar, itu adalah favorit kaum bangsawan dan oleh karena itu, hanya keluarga bangsawan yang dapat menanam ini di kebun mereka. Kemudian, bunga-bunga ini melambangkan kehidupan yang kuat dan segera, itu adalah hadiah untuk orang tua. Krisan putih hanya digunakan dalam pemakaman, jadi lebih baik memberikan krisan merah kepada orang tua. Di sisi lain dunia, di Jerman, krisan putih dibawa pulang...

Krisan putih dianggap sebagai simbol kebenaran dan kemurnian.

Jika Anda ingin mengetahui kebenaran tentang situasi tertentu, Anda hanya perlu memberikan bunga ini kepada orang yang Anda ingin memiliki pencerahan. Dengan asumsi bahwa orang yang menerima ibu putih tahu arti dari krisan putih, ia harus mengakui kebenaran kepada Anda.

Tindakan sederhana menempatkan krisan putih di vas di atas meja ruang tamu Anda adalah cara untuk mendorong semua orang yang tinggal di rumah untuk selalu mengatakan yang sebenarnya – dan menghargai kejujuran.

Berikut Ini Adalah Makna Di Balik Indahnya Bunga Krisan Putih

Nama: Krisan Putih

Warna: Krisan putih hanya itu, putih. Namun, beberapa bunga dapat memiliki semburat hijau atau kuning di bagian tengahnya.

Bentuk: Dikenal paling umum sebagai ibu, krisan dapat terlihat seperti kancing kelopak. Namun, mereka dapat terlihat seperti roda atau cakram dan bahkan laba-laba atau kembang api pada krisan dengan kelopak berbentuk sendok.

Fakta: Sebelum Inggris bahkan tahu tentang krisan, mereka sudah dibudidayakan selama ribuan tahun di kebun Cina. Bahkan, penampilannya yang melengkung, ramping, dan mempesona selalu menjadi bunga favorit orang Cina – dan tertanam kuat dalam budayanya. Krisan bersama dengan bunga plum, anggrek dan bambu, mereka secara kolektif dikenal sebagai “Empat Orang Mulia” – mewakili empat musim. Bahkan ada sebuah kota di Cina yang dinamai bunga indah ini (Chu-hsien).

Beracun: Bagian-bagian lain dari krisan mungkin beracun tetapi bukan bunganya. Bunganya memiliki tingkat toksisitas nol tetapi Anda harus berhati-hati dengan daun dan tangkainya.

Jumlah Kelopak: Krisan putih memiliki banyak kelopak. Kelihatannya mereka memiliki satu lapisan kelopak yang dapat Anda hitung dengan mudah, tetapi ada varietas yang memiliki kelopak dari ujungnya hingga ke bagian tengahnya.

Interpretasi Victoria: Terutama karena warnanya, krisan putih mewakili kebenaran. Ini akan memiliki arti yang berbeda ketika Anda melihat bunga-bunga ini secara umum atau sebagai warna lain.

Waktu Mekar: Ini dikenal sebagai bunga musim gugur karena biasanya mekar pada bulan September tetapi beberapa krisan juga dapat mekar dengan indah di awal tahun.

Takhayul: Karena Cina telah menanam dan menanam krisan selama lebih dari 2500 tahun sebelum diperkenalkan ke Inggris, ada banyak takhayul yang berputar di sekitarnya. Sebagian besar, itu adalah favorit kaum bangsawan dan oleh karena itu, hanya keluarga bangsawan yang dapat menanam ini di kebun mereka. Kemudian, bunga-bunga ini melambangkan kehidupan yang kuat dan segera, itu adalah hadiah untuk orang tua. Krisan putih hanya digunakan dalam pemakaman, jadi lebih baik memberikan krisan merah kepada orang tua.

Di sisi lain dunia, di Jerman, krisan putih dibawa pulang pada malam Natal. Ini terutama disebabkan oleh kepercayaan bahwa krisan adalah Anak Kristus itu sendiri. Semuanya dimulai dengan legenda di mana keluarga petani mendengar suara ratapan di luar. Ketika mereka pergi, mereka menemukan seorang pengemis yang kedinginan. Dengan membawa pengemis itu, dia menyatakan dirinya sebagai Anak Kristus. Hari berikutnya krisan mekar di luar tempat pengemis itu berdiri.

The Shape: Mums sebagai krisan yang dikenal pendek, terlihat seperti tombol yang dihiasi kelopak. Ini disebut sebagai ibu dekoratif atau bahkan refleks. Ada bentuk lain yang dapat diambil krisan dan sebagian besar tergantung pada bentuk kelopaknya.

Kelopak: Krisan putih memiliki kelopak bunga yang menutupi bagian tengah bunga. Jika mereka kecil dan banyak dan memberi krisan bentuk bundar, mereka mengambil bentuk pompon. Dalam kasus krisan sendok, kelopak terlihat seperti spatula. Apapun bentuknya, jika putih, itu menandakan kebenaran.

Numerologi: Krisan putih dikenal sebagai 6 dalam numerologi. Karakteristik nomor ini adalah keseimbangan, tanggung jawab, perlindungan, dan pengasuhan.

Warna: Krisan putih hadir dalam warna murni. Itu warna kebenaran.

Jamu dan Obat-obatan: Dikonsumsi sebagai teh atau herbal yang ditambahkan ke makanan, krisan menyediakan sejumlah manfaat kesehatan dan merupakan sumber vitamin dan mineral yang luar biasa.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

Call Now Button