Menggambarkan pekerjaan dari rumah dengan bunga

Dengan kembalinya mandat kerja dari rumah, kami pikir ini akan menjadi artikel yang tepat waktu untuk membantu kami merapikan lingkungan kerja (dan rumah) kami dan membuat beberapa minggu ke depan semenyenangkan mungkin. Sekarang kerja dan istirahat dipaksa berada dalam ruang yang sama, sebenarnya cukup penting bagi kita untuk belajar bagaimana memisahkan kedua bidang ini dengan […]

Add To Cart

Menggambarkan pekerjaan dari rumah dengan bunga

00

Dengan kembalinya mandat kerja dari rumah, kami pikir ini akan menjadi artikel yang tepat waktu untuk membantu kami merapikan lingkungan kerja (dan rumah) kami dan membuat beberapa minggu ke depan semenyenangkan mungkin. Sekarang kerja dan istirahat dipaksa berada dalam ruang yang sama, sebenarnya cukup penting bagi kita untuk belajar bagaimana memisahkan kedua bidang ini dengan benar, sehingga kita dapat menciptakan lingkungan yang optimal untuk setiap aktivitas dan melakukan yang terbaik di keduanya. Pemisahan ini dapat mengambil bentuk demarkasi yang sebenarnya jika Anda memiliki ruang untuk itu, tetapi kami memahami bahwa sebagian besar dari kita tidak memiliki ruang untuk menciptakan dua lingkungan terpisah untuk bekerja dan beristirahat. Dengan demikian, salah satu cara untuk menyiasatinya dengan hanya memiliki satu ruang, adalah dengan membuat pengaturan yang berbeda untuk bekerja dan beristirahat, sehingga kita secara bertahap belajar mengkondisikan pikiran kita untuk mengasosiasikan setiap pengaturan dengan aktivitas yang dimaksudkan dan berkonsentrasi pada aktivitas itu saja. . Menciptakan asosiasi antara lingkungan dan tugas adalah cara yang baik untuk mengajari diri kita sendiri untuk sepenuhnya hadir dalam aktivitas yang dimaksudkan, yang merupakan salah satu cara untuk menyiapkan diri kita untuk sukses terlepas dari aktivitas apa yang kita lakukan. Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana bunga dapat digunakan secara kreatif untuk mengukir lingkungan yang berbeda untuk bekerja dan beristirahat, sehingga kita tetap dapat menikmati ruang istirahat dan ‘safe haven’ kita bahkan selama periode WFH ini. Dan jika ide kami berbicara kepada Anda, jangan khawatir tentang pengadaan bunga segar selama periode ini, karena layanan pengiriman bunga 24 jam kami akan memberikan bunga itu kepada Anda saat Anda tinggal dalam kenyamanan rumah berperabotan baru Anda. Lingkungan Kerja Jadi bagaimana kita harus membuat pengaturan ‘kerja’ dan ‘istirahat’ ini? Pada akhirnya, tujuannya adalah untuk menciptakan lingkungan yang paling sesuai dengan gaya produktivitas Anda, sehingga Anda dapat bekerja atau beristirahat dengan baik di lingkungan tersebut. Mari kita mulai dengan lingkungan kerja, karena di situlah sebagian besar dari kita menghabiskan sebagian besar hari kita. Luangkan saja lima menit, tutup mata Anda, visualisasikan pengaturan kerja Anda yang ideal dan paling produktif, dan bayangkan diri Anda mengerjakan pekerjaan di sana. Apa yang ingin Anda miliki di meja Anda? Apakah meja kosong minimalis cocok untuk Anda, atau apakah Anda seseorang yang lebih menyukai lingkungan yang lebih berseni dan kreatif? Di mana Anda ingin port pengisian daya, pena, laptop Anda berada? Setelah Anda memikirkan pengaturan produktivitas, pikirkan tentang apa yang akan membuat bekerja di...

Dengan kembalinya mandat kerja dari rumah, kami pikir ini akan menjadi artikel yang tepat waktu untuk membantu kami merapikan lingkungan kerja (dan rumah) kami dan membuat beberapa minggu ke depan semenyenangkan mungkin.

Sekarang kerja dan istirahat dipaksa berada dalam ruang yang sama, sebenarnya cukup penting bagi kita untuk belajar bagaimana memisahkan kedua bidang ini dengan benar, sehingga kita dapat menciptakan lingkungan yang optimal untuk setiap aktivitas dan melakukan yang terbaik di keduanya.

Pemisahan ini dapat mengambil bentuk demarkasi yang sebenarnya jika Anda memiliki ruang untuk itu, tetapi kami memahami bahwa sebagian besar dari kita tidak memiliki ruang untuk menciptakan dua lingkungan terpisah untuk bekerja dan beristirahat. Dengan demikian, salah satu cara untuk menyiasatinya dengan hanya memiliki satu ruang, adalah dengan membuat pengaturan yang berbeda untuk bekerja dan beristirahat, sehingga kita secara bertahap belajar mengkondisikan pikiran kita untuk mengasosiasikan setiap pengaturan dengan aktivitas yang dimaksudkan dan berkonsentrasi pada aktivitas itu saja. . Menciptakan asosiasi antara lingkungan dan tugas adalah cara yang baik untuk mengajari diri kita sendiri untuk sepenuhnya hadir dalam aktivitas yang dimaksudkan, yang merupakan salah satu cara untuk menyiapkan diri kita untuk sukses terlepas dari aktivitas apa yang kita lakukan.

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana bunga dapat digunakan secara kreatif untuk mengukir lingkungan yang berbeda untuk bekerja dan beristirahat, sehingga kita tetap dapat menikmati ruang istirahat dan ‘safe haven’ kita bahkan selama periode WFH ini. Dan jika ide kami berbicara kepada Anda, jangan khawatir tentang pengadaan bunga segar selama periode ini, karena layanan pengiriman bunga 24 jam kami akan memberikan bunga itu kepada Anda saat Anda tinggal dalam kenyamanan rumah berperabotan baru Anda.

Lingkungan Kerja

Jadi bagaimana kita harus membuat pengaturan ‘kerja’ dan ‘istirahat’ ini? Pada akhirnya, tujuannya adalah untuk menciptakan lingkungan yang paling sesuai dengan gaya produktivitas Anda, sehingga Anda dapat bekerja atau beristirahat dengan baik di lingkungan tersebut.

Mari kita mulai dengan lingkungan kerja, karena di situlah sebagian besar dari kita menghabiskan sebagian besar hari kita. Luangkan saja lima menit, tutup mata Anda, visualisasikan pengaturan kerja Anda yang ideal dan paling produktif, dan bayangkan diri Anda mengerjakan pekerjaan di sana. Apa yang ingin Anda miliki di meja Anda? Apakah meja kosong minimalis cocok untuk Anda, atau apakah Anda seseorang yang lebih menyukai lingkungan yang lebih berseni dan kreatif? Di mana Anda ingin port pengisian daya, pena, laptop Anda berada? Setelah Anda memikirkan pengaturan produktivitas, pikirkan tentang apa yang akan membuat bekerja di meja Anda menyenangkan. Ya, kami bilang menyenangkan. Penulis ini adalah penggemar Ali Abdaal, dan jika Anda telah menonton video terbarunya, dia memberikan beberapa saran terbaik tentang cara meningkatkan produktivitas. Salah satu nasihat yang menurut saya sangat masuk akal, adalah membuat pekerjaan menjadi menyenangkan. Misalnya, jika Anda penggemar patung-patung kecil, memiliki pengaturan lucu di meja Anda yang Anda sukai dapat meningkatkan faktor daya tarik bekerja di meja tersebut. Atau jika Anda menikmati alam dan alam bebas, menempatkan tanaman meja atau bunga di meja Anda adalah cara lain untuk membuat jam duduk di meja lebih menyenangkan.

Sebenarnya, Anda tidak harus menjadi pecinta alam untuk mendapatkan manfaat dari memiliki tanaman meja atau bunga. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa tanaman meja dapat meningkatkan produktivitas dengan mengurangi stres, meningkatkan kualitas udara, dan memberikan ketenangan di tengah hiruk pikuk kantor. Tanaman hijau yang jelas juga mengingatkan seseorang untuk mengistirahatkan mata yang lelah dengan layar sesekali. Bahkan jika Anda berpikir Anda adalah tipe orang yang mungkin membunuh tanaman hanya dengan berada di tempat yang sama, jangan biarkan rasa takut ini menghalangi Anda dari berbagai manfaat memiliki tanaman meja!

Banyak tanaman meja dapat dirawat dengan baik dengan sedikit usaha dan hanya sesekali menyiram setiap beberapa hari. Di sisi lain, jika Anda adalah tipe orang yang suka berada di lingkungan tanaman hijau, maka anggap ini sebagai tanda untuk merapikan lingkungan kerja Anda dengan membeli beberapa tanaman meja dan bunga meja baru. Sementara tanaman meja dapat dilihat sebagai makanan pokok, bunga meja seperti suguhan sesekali untuk diri sendiri. Dan mereka sangat dibutuhkan ketika Anda mengalami minggu yang berat di tempat kerja, atau ketika WFH mulai lesu dan demam kabin mulai terjadi. Karena kita berbicara tentang bunga meja di meja kerja kita, itu juga masuk akal. untuk memilih pengaturan yang tidak terlalu boros sehingga akan mengalihkan perhatian Anda, tetapi tetap dapat menambahkan semburat warna dan kebaruan pada pengaturan pekerjaan Anda. Penataan seperti ini ‘Subur’ dengan bunga lili oriental putih yang terletak di antara sayuran segar dalam vas akrilik sederhana, rangkaian bunga meja akan melakukan pekerjaan dengan sempurna.

Lingkungan Istirahat

Sekarang setelah lingkungan kerja kita beres, saatnya kita menyiapkan ruang yang bagus untuk kita bersantai di akhir setiap hari kerja yang panjang. Bahkan jika rutinitas istirahat Anda terdiri dari berganti pakaian menjadi keringat yang nyaman dan bermain-main di Netflix sepanjang malam, ada baiknya memiliki lingkungan yang ditentukan untuk itu sehingga kami dapat sepenuhnya mematikan pikiran kami dan menempatkan kami dalam kondisi terbaik untuk mengisi ulang. Meskipun idealnya kita menginginkan dua tempat terpisah untuk bekerja dan beristirahat, kenyataannya banyak dari kita yang dibatasi ruang dan tidak memiliki kemewahan untuk menciptakan dua area kerja dan istirahat yang berbeda. Namun, bahkan jika kita berada dalam ruang yang sama, tetap penting bagi kita untuk menciptakan isyarat tertentu di lingkungan yang membantu menandakan akhir hari kerja.

Apa yang banyak dari kita cenderung lakukan, adalah menggunakan pengaturan meja yang sama yang kita miliki di siang hari sebagai tempat bersantai di malam hari. Tapi itu mencampuradukkan asosiasi kita dengan pengaturan meja itu, dan membuat kita terganggu saat bekerja, namun tidak dapat sepenuhnya melepaskan diri dari pekerjaan saat kita beristirahat. Memiliki potongan-potongan bahan kerja yang tergeletak di sekitar meja saat kita bersantai hampir sama dengan meminta bos bergabung dengan kita pada minuman Jumat malam bersama tim. Jadi untuk menghindari asosiasi yang teredam antara pekerjaan dan istirahat, ada baiknya untuk menghabiskan lima menit ekstra setiap hari setelah bekerja untuk membersihkan meja dan menyisihkan barang-barang yang berhubungan dengan pekerjaan sebagai penutupan hari kerja.

Singkirkan barang-barang yang telah Anda pelajari untuk dikaitkan dengan pekerjaan, seperti laptop kerja, mousepad, bahkan tanaman meja. Dan kemudian atur item yang mengeja ‘istirahat’ di kamus Anda. Hal-hal seperti menyalakan lilin, beralih ke daftar putar yang berbeda, menyalakan lampu kuning lembut alih-alih yang putih terang. Beralih dari tanaman meja ‘produktivitas’ ke item ‘lebih lembut’ seperti tampilan bunga kering, atau gaya pengaturan ‘Untuk selamanya’ [masukkan hyperlink ke item] ini. Apa pun yang Anda lebih suka lakukan, intinya adalah menciptakan lingkungan yang membantu menurunkan detak jantung basal dan perlahan-lahan melepaskan stres dari hari kerja.

Selain mengubah pengaturan meja, ada area lain di ruangan yang bisa dijadikan target untuk istirahat malam dan malam yang lebih baik. Pikirkan meja samping tempat tidur, item yang akan Anda lihat tanpa gagal ketika Anda pergi tidur di setiap malam, dan ketika Anda bangun setiap pagi. Ada banyak potensi meja ini menjadi lebih dari sekadar ruang untuk meletakkan ponsel dan lampu baca kita. Sekali lagi, opini bias kami tanpa malu-malu akan mempengaruhi kami untuk merekomendasikan menempatkan bunga meja kecil yang Anda akan senang bangun setiap pagi. Bayangkan memulai hari Anda disambut oleh bunga-bunga segar, sangat mungkin salah satu cara yang lebih baik untuk memulai hari yang positif dan produktif. Ada lebih banyak ide tampilan bunga yang bisa Anda adopsi untuk rumah Anda sendiri.

Lingkungan Makan

Terakhir, jangan lupakan lingkungan tempat kita makan! Mulai dari makan siang bersama rekan kerja hingga makan sendirian, dari café run dan kunjungan jajanan hingga makanan rumahan yang lebih sederhana, mungkin ada penyesuaian untuk membiasakan diri ketika kita melakukan semua aktivitas di rumah. Sekali lagi, idenya adalah untuk menciptakan ruang khusus untuk setiap aktivitas, sehingga kita belajar untuk sepenuhnya hadir dalam aktivitas itu sendiri. Tentu saja, ini dengan asumsi bahwa kalian dapat mengukir 30 menit hingga satu jam penuh tanpa gangguan untuk makan siang setiap hari, yang kami pahami adalah hak istimewa bagi banyak orang. Terlepas dari itu, mungkin beberapa petunjuk di sini akan berlaku untuk berbagai tingkatan.

Saat makan siang, usahakan sebisa mungkin untuk makan jauh dari meja kerja Anda. Anda pasti pernah mendengar ini beberapa kali sebelumnya, tetapi ada alasan mengapa banyak orang merekomendasikan ini. Selain itu, cobalah untuk merapikan ruang makan Anda juga. Memiliki ruang terbuka di depan Anda saat makan membantu menenangkan pikiran, dan menatap kehampaan sangat bagus untuk membantu Anda membiarkan pikiran mengembara dari tugas-tugas pekerjaan yang membuat Anda sangat asyik hanya beberapa menit yang lalu. Jika Anda ingin mengambil langkah lebih jauh dalam meningkatkan pengalaman bersantap singkat apa pun yang berhasil Anda ciptakan, jangan ragu untuk mempercantik meja makan dengan vas bunga lainnya.

Kali ini, pilih sesuatu yang cerah yang dapat mengangkat semangat Anda dan memberi Anda gangguan sesaat yang sangat dibutuhkan di tengah hari kerja. Sesuatu seperti pengaturan ‘Citrine Orchids’ ini [masukkan hyperlink] yang sulit diabaikan bahkan di hari-hari kerja yang paling gelap pun dapat melakukan pekerjaan dengan baik.

Kami berharap karya kecil ini telah menginspirasi Anda untuk menciptakan lingkungan kerja dan istirahat yang ditentukan dalam situasi WFH semi-permanen kami. Kita mungkin tidak dapat mengendalikan kondisi eksternal – faktor-faktor seperti bos yang menuntut, pekerjaan yang menumpuk, dan rekan kerja yang tidak kooperatif. Tetapi kita memiliki kekuatan untuk mengontrol bagaimana kita bereaksi, dan sementara ini jelas lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, latihan sadar benar-benar membuat sempurna. Dengan kebiasaan yang disengaja dan praktik yang baik, kami berharap setiap orang secara bertahap memahami bekerja dari rumah dan menggambarkan kerja dari rumah dengan cara yang berkelanjutan untuk jangka panjang.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

Call Now Button