Pink Roses Arti dan Simbolisme

Author

Alam telah memberi kita banyak sekali bunga, dari jenis dan warna yang paling beragam. Tetapi di antara semuanya, mawar adalah ratu: dicintai sejak zaman kuno tidak hanya karena keindahan dan aromanya yang memabukkan, tetapi juga karena khasiat obat dan kosmetiknya. Mawar milik keluarga rosacea dan jika Anda awalnya dapat menghitung sekitar 150 spesies, teknik hibridisasi […]

Add To Cart

Pink Roses Arti dan Simbolisme

00
Author

Alam telah memberi kita banyak sekali bunga, dari jenis dan warna yang paling beragam. Tetapi di antara semuanya, mawar adalah ratu: dicintai sejak zaman kuno tidak hanya karena keindahan dan aromanya yang memabukkan, tetapi juga karena khasiat obat dan kosmetiknya. Mawar milik keluarga rosacea dan jika Anda awalnya dapat menghitung sekitar 150 spesies, teknik hibridisasi yang dikembangkan selama bertahun-tahun telah memberi kita varietas yang melebihi 2000 spesimen. Fosil daun mawar pertama berasal dari sekitar 4 juta tahun yang lalu. Sejak saat itu bunga anggun yang berasal dari Eropa dan Asia ini telah memukau banyak orang kuno, mulai dari Yunani. Para pendeta wanita mengenakan karangan bunga mawar merah muda dan berjalan dengan anggun di atas permadani mawar. Dan justru kepada orang-orang Hellenis legenda paling romantis yang terkait dengan bunga ini dikaitkan: ini menceritakan tentang Adonis yang, terluka parah oleh babi hutan, dengan sia-sia diselamatkan oleh Aphrodite kesayangannya, yang, saat akan bertemu dengannya, terluka dengan semak duri. Mawar bangkit dari darah dewi. Zeus, kasihan begitu banyak penderitaan, membiarkan Adone hanya menghabiskan empat bulan di dunia orang mati. Dari mitos inilah lahir makna yang masih membawa mawar merah, yaitu kesetiaan dan cinta. Apa Arti Mawar Merah Muda? Sebenarnya, mawar menempati tempat yang menonjol dalam bahasa bunga, di mana ia memiliki arti yang berbeda berdasarkan warnanya. Bunga, pada kenyataannya, berkembang atau dihibridisasi dalam berbagai warna yang mencakup hampir semua “spektrum” kromatik, dengan pengecualian hitam dan biru, bahkan jika dalam kasus terakhir ini mereka juga mawar yang diwarnai secara artifisial. Yang paling berani bahkan mencoba mewarnai mawar hitam, tetapi yang biru bekerja lebih baik, kecuali jika Anda ingin menyampaikan pesan atau makna gelap yang tidak terlalu positif. Secara umum, bagaimanapun, semua warna mawar memiliki arti positif dan jarang negatif. Rentang warna memungkinkan Anda untuk memilih antara mawar berwarna terang atau berwarna gelap. Justru intensitas warna yang menentukan makna yang akan diungkapkan atau dikomunikasikan kepada dunia atau orang tertentu. Warna-warna mawar, seperti yang telah disebutkan, menutupi hampir seluruh “spektrum” kromatik: dari putih, kuning, jingga, merah ungu, dan seterusnya. Semua variasi warna ini tidak bisa luput dari perhatian dalam bahasa bunga, bahasa yang mencari dan menemukan semua kemungkinan arti untuk dikaitkan dengan berbagai “nuansa” mawar. Makna warna mawar pada awalnya diidentifikasi dalam warna yang paling penting, yaitu putih, kuning, merah dan merah muda, dan kemudian memperdalam warna lain yang kurang lebih intens, seperti oranye, merah muda tua dan muda dan semua corak warna. merah, seperti ungu,...

Alam telah memberi kita banyak sekali bunga, dari jenis dan warna yang paling beragam. Tetapi di antara semuanya, mawar adalah ratu: dicintai sejak zaman kuno tidak hanya karena keindahan dan aromanya yang memabukkan, tetapi juga karena khasiat obat dan kosmetiknya.

Mawar milik keluarga rosacea dan jika Anda awalnya dapat menghitung sekitar 150 spesies, teknik hibridisasi yang dikembangkan selama bertahun-tahun telah memberi kita varietas yang melebihi 2000 spesimen.

Fosil daun mawar pertama berasal dari sekitar 4 juta tahun yang lalu. Sejak saat itu bunga anggun yang berasal dari Eropa dan Asia ini telah memukau banyak orang kuno, mulai dari Yunani.

Para pendeta wanita mengenakan karangan bunga mawar merah muda dan berjalan dengan anggun di atas permadani mawar. Dan justru kepada orang-orang Hellenis legenda paling romantis yang terkait dengan bunga ini dikaitkan: ini menceritakan tentang Adonis yang, terluka parah oleh babi hutan, dengan sia-sia diselamatkan oleh Aphrodite kesayangannya, yang, saat akan bertemu dengannya, terluka dengan semak duri.

Mawar bangkit dari darah dewi. Zeus, kasihan begitu banyak penderitaan, membiarkan Adone hanya menghabiskan empat bulan di dunia orang mati. Dari mitos inilah lahir makna yang masih membawa mawar merah, yaitu kesetiaan dan cinta.

Apa Arti Mawar Merah Muda?

Sebenarnya, mawar menempati tempat yang menonjol dalam bahasa bunga, di mana ia memiliki arti yang berbeda berdasarkan warnanya. Bunga, pada kenyataannya, berkembang atau dihibridisasi dalam berbagai warna yang mencakup hampir semua “spektrum” kromatik, dengan pengecualian hitam dan biru, bahkan jika dalam kasus terakhir ini mereka juga mawar yang diwarnai secara artifisial.

Yang paling berani bahkan mencoba mewarnai mawar hitam, tetapi yang biru bekerja lebih baik, kecuali jika Anda ingin menyampaikan pesan atau makna gelap yang tidak terlalu positif.

Secara umum, bagaimanapun, semua warna mawar memiliki arti positif dan jarang negatif. Rentang warna memungkinkan Anda untuk memilih antara mawar berwarna terang atau berwarna gelap. Justru intensitas warna yang menentukan makna yang akan diungkapkan atau dikomunikasikan kepada dunia atau orang tertentu.

Warna-warna mawar, seperti yang telah disebutkan, menutupi hampir seluruh “spektrum” kromatik: dari putih, kuning, jingga, merah ungu, dan seterusnya. Semua variasi warna ini tidak bisa luput dari perhatian dalam bahasa bunga, bahasa yang mencari dan menemukan semua kemungkinan arti untuk dikaitkan dengan berbagai “nuansa” mawar.

Makna warna mawar pada awalnya diidentifikasi dalam warna yang paling penting, yaitu putih, kuning, merah dan merah muda, dan kemudian memperdalam warna lain yang kurang lebih intens, seperti oranye, merah muda tua dan muda dan semua corak warna. merah, seperti ungu, merah tua dan sebagainya.

Mawar merah muda berarti keheningan, keterusterangan, kemurnian, kesucian dan kecerdikan; mawar kuning, iri hati dan kecemburuan, tapi juga kebencian; mawar merah, cinta dan gairah; mawar itu, kelembutan, kelembutan dan rasa syukur.

Inilah arti utama dari warna mawar. Sifat dan berbagai teknik hibridisasi bagaimanapun telah menyebabkan kelahiran mawar dengan warna peralihan dan terkadang dengan arti positif atau negatif. Mawar oranye, misalnya, melambangkan pesona, sedangkan koral itu melambangkan hasrat.

Mawar biru, misalnya, untuk budaya atau mode, cenderung melambangkan kejujuran, kebijaksanaan, dan kecerdasan, tetapi juga melambangkan ketenangan, meditasi, dan kedamaian pikiran. Mawar hitam bahkan tidak ada di pasaran, meskipun arti warna ini berubah sesuai dengan budaya atau negara tempat ia digunakan. Di dunia barat, hitam melambangkan rasa sakit, duka dan kesedihan, sedangkan di dunia oriental melambangkan ketenangan dan kegembiraan.

Mawar bisa menjadi hadiah campuran yang mengumpulkan varietas warna berbeda. Pasangan dua warna memiliki arti penting tertentu dalam bahasa bunga. Padahal, memberi mawar dengan dua corak berbeda seakan ingin mengungkapkan perasaan dan makna yang tepat.

Kombinasi mawar pink dan pink sepertinya memiliki arti: “Aku akan mencintaimu selamanya!” Mawar putih dan merah mengekspresikan konsep bahasa Inggris “Persatuan / Bunga”, atau “bunga persatuan”.

Arti konsep ini agak misterius dan simbolik, tetapi mungkin mengacu pada kesatuan keluarga dan solidaritas dalam hubungan antar manusia. Mawar kuning dan oranye melambangkan pikiran tentang gairah atau ketertarikan yang penuh kasih.

Arti Etimologis dari Mawar Merah Muda

Mawar selalu dianggap sebagai ratu bunga dan taman. Itu juga merupakan spesies yang paling dicintai dan dihargai. Bunga ini juga merupakan protagonis dari hutan pegunungan, terutama pada varietasnya yang paling umum dan umum, seperti mawar glukosa dan merah jambu.

Mawar itu milik keluarga Rosacea, sama seperti bunga ceri dan persik. Dari bunga yang luar biasa ini ada sekitar tiga puluh varietas, yang ditambahkan banyak hibrida yang diperoleh melalui cangkok luar biasa. Dengan mawar, atau lebih tepatnya, dengan mawar, segala sesuatu menjadi mungkin, bahkan mengekspresikan emosi dan perasaan.

Simbolisme Mawar Merah Muda

Asal usul mawar liar ada di Cina dan pertumbuhan alaminya meluas ke belahan bumi utara dari Cina ke Timur Tengah dan Timur Dekat ke Eropa. Seiring waktu, varietas baru diciptakan dengan membiakkan dan menyilangkan bunga. Sekarang ada sekitar 30.000 spesies berbeda. Mawar semprot adalah sejenis mawar dan termasuk ke dalam bedengan dan mawar semak kecil. Mereka membawa jumbai bunga utuh, sehingga banyak bunga kecil bertengger di tangkai alih-alih satu.

Kebun mawar pertama didirikan di Tiongkok sejak 5.000 tahun yang lalu, tetapi sebelum mereka dihargai karena keindahan dan aromanya, mereka adalah bahan makanan sederhana. Seiring waktu, mawar memperoleh makna simbolisnya sebagai bunga cinta dan keindahan. Dengan demikian, ini masih dilihat selama ribuan tahun.

Di Yunani kuno, mawar didedikasikan untuk dewi Aphrodite, dan bagi orang Romawi itu adalah Venus. Pada masa Kekaisaran Romawi, mawar dianggap sebagai kemewahan yang berharga. Saat itu, masyarakat juga memanfaatkannya untuk membuat parfum dan membuat pengobatan. Pada Abad Pertengahan, mawar menjadi simbol agama Kristen dan digunakan sebagai tanaman obat atau persiapan makanan. Pada abad 16 dan 17, para pelaut membawa mawar dari Timur Jauh ke Eropa dan meletakkan dasar bagi pengembangbiakan mawar Eropa.

Fakta Mawar Merah Muda

Mesir yang sama menggunakan mawar dan minyaknya untuk menghormati Isis, tanpa melupakan legenda Cleopatra yang berjalan di atas karpet mawar di rumahnya. Mawar juga sangat populer di Tiongkok, di mana tampaknya Konfusius memiliki perpustakaan dengan sekitar enam ratus buku yang didedikasikan untuk penanaman bunga ini, dan di Roma Republik di mana dia memberikan mahkota mawar sebagai pengakuan militer tertinggi.

Mawar terdiri dari batang tegak yang penuh duri, dari mana banyak ranting bercabang: mungkin karena kehadiran duri ini, bunga yang begitu romantis dideklarasikan di Abad Pertengahan sebagai “bunga penyihir”, seperti duri terlihat sebagai alat kejahatan. Daunnya umumnya berwarna hijau tua atau coklat, memiliki tepi bergerigi dan terkadang ditutupi dengan rambut yang membuatnya lembut seperti beludru.

Mawar yang Anda temukan di pasaran adalah Hibrida Teh, yang ditandai dengan kehadiran satu bunga besar: di alam, bagaimanapun, ada banyak spesies tanaman yang bunganya tumbuh hampir membentuk karangan bunga.

Sebenarnya ada setidaknya 6 kategori di mana mawar dapat diklasifikasikan: mawar botani, spontan dan tahan, di antaranya adalah mawar merah muda Gallic dan mawar anjing; mawar kuno, hibrida dari tumbuhan di antaranya damask naik dengan bunga merah di dalam cangkir; Teh Hibrida umum; memanjat mawar; miniatur mawar, lahir dari perpaduan Teh Hibrida dan minimal chinensis; mawar lebat, hasil persilangan antara tumbuhan purba dan tumbuhan, memiliki bunga yang besar dan sangat harum.

Bunga mawar mekar di musim semi, biasanya di bulan Mei: jika Anda ingin menanam mawar, Anda dapat dengan mudah menanamnya di musim gugur, saat tanah masih mengandung kehangatan musim panas. Dalam kasus penanaman dalam pot, dimungkinkan untuk menanamnya di setiap musim, menghindari periode dingin yang intens: satu-satunya kehati-hatian adalah memastikan bahwa tanah selalu dikeringkan dengan baik dan kaya akan zat organik.

Mawar menyukai lingkungan berventilasi dan matahari, tetapi tidak menyukai cahaya dan arus langsung. Untuk menjaga agar tanaman selalu berbunga dan subur, pemangkasan musim dingin penting dilakukan, selama bunga dan daun kering dihilangkan: namun penting bahwa potongan selalu dibuat miring dan di atas permata.

Karakteristik Botani yang Berarti dari Mawar Merah Muda

Musim gugur, yaitu masa berakhirnya vegetasi tanaman, cocok untuk penanaman semua jenis tanaman, dan khususnya penanaman mawar. Secara khusus, sejauh menyangkut mawar, Anda dapat menemukan: pohon teh, banyak kolom, pendaki, gromolik, miniatur, pemerah pipi, mawar Inggris, mawar, mawar batang – bola tunggul, batang jatuh.

Mawar adalah tanaman semak berkayu. Semua mawar, dan ada ratusan varietas, tumbuh dalam bentuk semak rendah atau tinggi – dari 20cm hingga lebih dari satu meter. Ada mawar yang dapat ditoleransi dengan baik oleh musim dingin; mereka yang dapat ditoleransi dengan baik oleh kekeringan, yang menderita alkalinitas rendah di dalam tanah. Semua faktor tersebut harus menjadi pertimbangan saat memilih bunga mawar yang akan kita budidayakan.

Persiapan tanah – Bunga mawar menyukai tempat dengan banyak cahaya, minimal 3-4 jam sehari, lapang dan bebas dari kelembaban yang terjaga dan cocok untuk perkembangan penyakit jamur. Mereka fleksibel dan tahan terhadap tanah kualitas sentral.

Untuk menjaga agar tanaman selalu berbunga dan subur, pemangkasan musim dingin penting dilakukan, selama bunga dan daun kering dihilangkan: namun penting bahwa potongan selalu dibuat miring dan di atas permata.

Namun, agar memiliki mawar yang tumbuh dengan indah yang akan tumbuh subur sepanjang musim, siapkan lahan sebelum tanam. Jika tanah dialiri air, lakukan drainase dengan mengeringkan saluran drainase air. Campurkan tanah liat, lempung atau tanah berpasir dengan humus atau kompos untuk memperbaiki komposisi mineralnya.

Selain itu, mawar tidak boleh ditanam di tempat yang sebelumnya merupakan mawar.

Arti Warna Mawar Merah Muda

Baik itu api merah atau merah anggur; Nyatakan cinta abadi Anda dengan memberikan mawar warna ini, yang selalu melambangkan cinta yang lebih kuat dari apapun, bahkan duri. Bersama dengan mawar kuning, Anda akan menyampaikan pesan solidaritas.

Warna-warna antara mawar dan ragam rona kromatik telah memunculkan makna yang sangat unik dan menarik. Mawar berwarna persik, misalnya, melambangkan cinta rahasia; warna merah muda terang mengekspresikan kasih sayang, persahabatan dan pengertian; pink tua itu, terima kasih.

Ada juga arti yang sangat beragam untuk berbagai corak mawar merah. Dengan warna ini Anda dapat mengekspresikan banyak perasaan, bahkan yang paling intens dan luar biasa. Mawar ungu, misalnya, melambangkan cinta sejati dan abadi; api merah berarti gairah; warna merah tua, sebaliknya, mengekspresikan fantasi erotis.

Arti warna ekstrim, seperti hitam atau biru, tidak ada dalam bahasa bunga, meskipun corak ini biasanya didapat dengan warna buatan.

Itu adalah simbol kemurnian, kerendahan hati dan kepolosan, sedemikian rupa sehingga menjadi yang pertama dibudidayakan di biara-biara karena dikaitkan dengan Perawan Maria. Buket mawar putih dan merah melambangkan persatuan.

Mawar merah muda: jika Anda ingin menyampaikan kepada seseorang betapa halus dan anggunnya hal ini, berikan buket mawar merah muda karena ada begitu banyak kekaguman dan persahabatan sehingga Anda akan menyampaikannya. Nada yang paling intens, hampir fuchsia berarti terima kasih. Baik itu lilac, lavender atau ungu tua, bunga-bunga dengan warna ini mengejutkan dan memukau sehingga berarti bangsawan, pesona, tetapi juga kelimpahan tertentu. Dalam varian lilac itu melambangkan sambaran petir.

Pesan Mawar Merah Muda Adalah

Arti dari mawar Pink adalah: “Aku mencintaimu”.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

Call Now Button